fbpx

Parfum Cinta Choirose

jual parfum cinta choirose

Gara-gara Parfum Cinta

Suami makin nempel dan hubungan makin romantis

2500++ pelanggan sudah merasakan manfaat Parfum Cinta

Apa kata mereka tentang

jual parfum cinta choirose 1 (1)

Wanginya Berkelas

Kalo kamu lagi nyari parfum serasa bvlgary rose essentiale ORIGINAL dengan harga yang nggak bikin kantong jebol, Parfum ini jawabannya. Wanginya sangat berkelas dan tahan lama. Dulu waktu jalan-jalan ke hongkong, disana lihat gerai parfum dan aku inget betul wanginya kayak parfum cinta ini. Disana banderolnya dollar, mahal banget. Akhirnya sekarang bisa pakai parfum sejenis dengan harga ekonomis.

Suami Makin Nempel

Awalnya aku tertarik sama testimoni orang-orang. Penasaran, akhirnya beli. Saat pertama kali pakai, aku merasa wanginya biasa aja. Tetapi lama-lama soft banget aromanya, dan efeknya WOW,.. Orang lain seperti terpikat, begitu nyaman berada didekatku. Suami juga nempel mulu, minta jatah tiap malem, hihi… Parfum ini cocok banget buat kamu yang pengen dibelai-belai suami!

Aman dan Halal

Jujur, aku bukan pecinta parfum. Tadinya aku juga berfikir parfum non alkohol hanya dijual murah di pinggir jalan, aromanya seperti minyak nyong-nyong. Semua anggapan itu kini sirna. Parfum yang terbuat dari inti mawar ini selalu aku masukkan tas, ngga berfikir buat mencoba parfum lain. Udah“ngena” di hati. Wanginya aku suka, yang pasti Aman dan Halal sehingga bisa buat wewangian sholat.

Apa sih Parfum Cinta itu?

Parfum Cinta adalah parfum NON alkohol yang terbuat dari Inti Mawar yang di-impor dari spanyol. Wanginya lembut sehingga tidak bikin bosan meskipun digunakan berkali-kali. Parfum ini akan membuat anda semakin percaya diri.

Parfum ini memiliki aroma khas yang jika lawan jenis mencium wanginya akan berinteraksi ke fikiran dan menyebabkan rasa SUKA, NYAMAN, PENASARAN, NAKSIR BAHKAN JATUH CINTA! Itulah alasan kenapa parfum ini disebut Parfum Cinta.

Komposisi Parfum Cinta

Berikut ini adalah komposisi terbaru Parfum Cinta Choirose:

Bibit = 67%
Wangi parfum ini dipilih bukan tanpa alasan, kami melakukan perbandingan dengan hampir semua jenis aroma parfum. Dan wangi yang terpilih ini paling soft (sangat lembut dan tidak menyengat) sehingga hampir semua indra penciuman bisa menerimanya. Bibit parfum choirose kami impor dari Spanyol.

Zhymer
Tingkatannya begini:

a. alkohol (methanol)
b. disaring menjadi absolute (ini bisa disebut non alkohol atau bahasa kimianya ethanol)
c. Lalu disaring lagi di destinasi lagi dan memakai perekat (inilah yang disebut zhymer) yang membuat wanginya jadi lebih terasa.

Zhymer tersebut kami impor dari Jerman, ini juga yang membedakan dengan parfum-parfum refil dan parfum merk lain (mereka masih menggunakan absolute)

Romate
Ini rahasia parfum berharga jutaan, yaitu menggunakan romate yang manfaatnya membuat aroma parfum tahan lama dan menjadi ciri khas parfum mahal.

dari Pelaggan Kami

testimoni parfum cinta choirose 3
testimoni parfum cinta choirose 3
testimoni parfum cinta choirose
testimoni parfum cinta choirose 3
testimoni parfum cinta choirose
testimoni parfum cinta choirose
testimoni parfum cinta choirose
testimoni parfum cinta choirose
testimoni parfum cinta choirose
testimoni parfum cinta choirose
testimoni parfum cinta choirose
testimoni parfum cinta choirose
jual parfum cinta choirose (2)
parfum cinta choirose (1)

Semakin Penasaran dengan Parfum Cinta?

Sekarang Giliran Anda Merasakan Khasiat Parfum Cinta

Harga Parfum Cinta Choirose

Jika dilihat dari kualitasnya, Parfum Cinta Choirose seharusnya dijual dengan harga Rp 700.000,- 

Namun karena kami berharap agar manfaat dari Parfum Cinta ini bisa dirasakan semua lapisan masyarakat, maka kami menjualnya dengan harga Rp 400.000,- Rp 300.000,- Rp 230.000,- saja untuk ukuran 100ml.

jual parfum cinta choirose

1 botol isi 30ml Hanya Rp.230.000 Rp 100.000
1 botol isi 50ml Hanya Rp.320.000 Rp 120.000
1 botol isi 100ml Hanya Rp.420.000 Rp 230.000

prima - parfum cinta choirose
garansi parfum cinta choirose

Bagikan informasi ini ke saudara anda
⭕👇(klik tombol dibawah ini)👇⭕

Share on facebook
Facebook
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on telegram
Telegram
Share on twitter
Twitter